Roman Abramovich Akan Boyong Neymar Agar Antonio Conte Bertahan

By Admin


nusakini.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich bersedia menggelontorkan segepok fulus demi mendatangkan Neymar, spesial untuk manajer Antonio Conte.

Menurut Daily Star, manajer kelahiran Italia itu hendak dibelikan superstar Barcelona dan Brasil itu agar bertahan di Stamford Bridge.

The Blues di bawah pimpinan Conte melalui musim yang fantastis dengan berpeluang merebut gelar dobel di 2016/17: Liga Primer Inggris dan Piala FA -- saat ini sudah masuk semi-final.

Tuttosport memberitakan, peluang Conte pulang ke Serie A Italia tetap terbuka, dengan Inter menjadi destinasi potensial sang juru taktik. Nerazzurri ditopang finansial mumpuni bersama konsorsium Tiongkok, Suning Grup.

Abramovich menyadari potensi Conte angkat kaki dari London bisa saja terjadi. Oleh karena itu, dia pun menawarkan Neymar untuk Conte, agar tetap setia di Chelsea.

Yang menjarik, Conte diyakini tak tertarik dengan gaya bermain Neymar, yang tak masuk dalam rencana eks pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut. (fft/om)